Nasdem Minta Kadernya Menangkan Petahana

Singaraja, koranbuleleng.com| Partai Nasdem Kabupaten Buleleng yang telah memutuskan untuk mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng incumbent Pasangan Putu Agus Suradnyana dan Nyoman Sutjidra (PASS) dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Buleleng tahun 2017 berpendirian bahwa partainya bukan sekedar mendukung namun sebagai partai pengusung mitra koalisi PDI Perjuangan. Karena itu, Partai Nasdem meminta seluruh kadernya untuk memenangkan petahana.

Hal itu diutarakan oleh jajaran petinggi Partai Nasdem Bali, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa dalam kegiatan Penyerahan SK DPC se-kabupaten Buleleng dan Konsolidasi Partai Nasdem,  Selasa, 20 September 2016. Penegasan ini juga telah diperkuat dengan diserahkannya rekomendasi dukungan dari DPP Partai Nasdem yang langsung ditandatangani Ketua Umum Surya Paloh, beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

Menurut Ketua DPW Nasdem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa, Partai Nasdem sangat siap untuk bisa memangkan Pasangan Petahana dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Buleleng mendatang. Ia menegaskan bahwa Nasdem mengusung pasangan tersebut dan bukan sebagai partai pendukung.

“kita tegaskan bahwa Partai Nasdem sebagai Partai pengusung. Dengan keputusan ini, artinya secara otomatis kami telah membangun koalisi dengan Partai pengusung lainnya yakni PDI Perjuangan,” Tegasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan daerah (DPD) Nasdem Kabupaten Buleleng Made Suparjo dalam sambutannya mengajak seluruh Pengurus DPC dan kader Nasdem untuk bekerja keras dalam memenangkan Calon yang diusung Partai Nasdem dalam Pilkada mendatang.

“kami berharap agar seluruh pengurus di DPC termasuk seluruh kader untuk mau bekerja keras. Artinya dalam perhelatan Pilkada nanti, kita mempunyai target yang jelas untuk bisa memenangkan Calon yang kita usung yakni Pasangan Petahana Putu Agus Suradnyana dengan Nyoman Sutjidra,” ujarnya.

- Advertisement -

Dalam kegiatan tersebut, DPD Nasdem kabupaten Buleleng juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada DPC Nasdem di Sembilan Kecamatan serta melakukan konsolidasi. Selain itu juga dibacakan ikrar Partai Nasdem sebagai komitmen untuk bekerja sesuai dengan Aturan yang berlaku di Partai.|RM|

 

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts