Sukrawan Tidak Target Parpol Pendukungnya Soal Jumlah KTP

Singaraja, koranbuleleng.com | Bakal calon Bupati dari perseorangan, Dewa Nyoman Sukrawan menyatakan Partai Golkar telah secara resmi mendukung pasangan SURYA untuk maju dalam Pilkada Buleleng. Dukungan resmi tersebut setelah ada keputusan resmi dari Partai Golkar, beberapa hari lalu.

Selanjutnya, kata Dewa Nyoman Sukrawan yang ditemui disela pemeriksaan kesehatan menyatakan pihaknya akan bersama-sama membangun sebuah koalisi rakyat untuk memenangkan Pilkada Buleleng 2017.

- Advertisement -

Saat ini, yang terpenting adalah pengumpulan KTP sesuai dengan jumlah yang dipersyaratkan oleh KPU Buleleng. Dan pihak SURYA juga tidak menarget kepada partai politik yang mendukungnya.

“Partai Golkar sudah menyerahkan KTP kepada kami kurang lebih 15.000 ribu KTP. Kami tidak menargetkan berapa yang harus mereka setorkan. Yang pasti kami akan setorkan dukungan perbaikan in ke KPU sesuai yang disyaratkan,’ujar Sukrawan usai menjalani pemeriksaan kesehatan, Minggu 25 September 2016.

Saat ini, kata Sukrawan, Partai Demokrat juga sedang melakukan pengumpulan KTP bersama kader-kadernya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Gde Dharma Wijaya, kader Partai Demokrat Buleleng yang menjadi pendamping Dewa Nyoman Sukrawan.

- Advertisement -

“Partai Demokrat sekarang sedang bergerak. Yang jelas, sangat optimis dukungan in ibis aterlampaui.  Dukungan yang pertama lolos hingga 18.000 KTP dan itu sudah luarbiasa. Kita optimis lolos dan menang,”ujar Dharma Wijaya saat menunggu giliran pemeriksaan jantung.

Parpol pendukung pasangan SURYA ini menjadi kekuatan tambahan bagi pasangan perseorangan ini untuk melawan pasangan petahana, Putu Agus Suradnyana dan Nyoman Sutjidra. |NP|

 

 

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts