Warga Sambangan Geger Temuan Sosok Mayat Di Selokan

Singaraja, koranbuleleng.com| Warga Banjar Dinas Babakan Desa Sambangan Kecamatan Sukasada digegerkan sesosok mayat lelaki dibawah selokan. Senin, 1 Oktober 2018.  Pihak kepolisian mengetahui, jasad tersbeut mempunyai identitas Reza Dwi Novian, warga Desa Caruban, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Diduga kuat, jasad tersbeut korban kecelakaan lalu lintas.

Berdasarkan data di Kepolisian menyebutkan, korban yang diketahui bekerja pada sebuah lembaga keuangan di Singaraja ini dilaporkan pertama kali sekitar pukul 08.00 wita.

- Advertisement -

Dari pengamatan, posisi mayat korban berada di dalam selokan yang kering, dengan posisi kepala di bagian utara. Sementara pada bagian muka dipenuhi darah. Saat ditemukan, korban masih mengenakan helm dengan membawa sebuah tas selempang.

Mayat selanjutnya dievakuasi dan dilakukan visum di RSUD Kabupaten Buleleng. Berdasarkan hasil visum dijelaskan bahwa, Korban mengalami cidera kepala berat akibat benturan benda tumpul.

“Luka di kepala, kita curigai akibat benturan benda tumpul jadi CKB, kendatipun dia menggunakan helm, mungkin benturannya terlalu keras,” ujar Rizani, salah satu tim medis di RSUD Buleleng.

Korban diketahui sebagai korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi Senin, 1 Oktober 2018 sekitar pukul 01.00 dini hari.

- Advertisement -

Korban Reza Dwi Novian yang dibonceng oleh temannya Hari Cahyono mengalami lakalantas tunggal di Lokasi tersebut.

Hanya saja saat itu, beberapa warga yang berusaha memberikan pertolongan hanya melihat Hari di lokasi. Reza baru ditemukan telah terbujur kaku didalam selokan sekitar pukul 08.00 wita.

Ari Yuda, salah seorang warga setempat yang juga ikut memberikan pertolongan mengaku sempat bertanya kepada Hari Cahyono seorang diri atau bersama orang lain. Saat itu korban menyebut mengendarai motor seorang diri.

Namun karena tak percaya, ia dan warga pun melakukan penyisiran di sekitar lokasi. Merasa yakin tak menemukan korban lain, warga mengevakuasi korban Hari ke RSUD Buleleng.

“Bicaranya ngawur karena mabuk, makanya kan tidak percaya dia sendiri. Sempat cari-cari di sekitar lokasi. Tidak sampai lihat ke dalam selokan waktu itu. Yakin tidak ada orang lain, langsung dia dibawa ke rumah sakit,” Ujarnya.

Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari menjelaskan, Hari Cahyono yang mengendarai sepeda motor DK 2924 AAC dengan membonceng Reza Dwi Novian datang dari arah Utara menuju arah ke Selatan di Jalan Srikandi Banjar Dinas Babakan Desa Sambangan.

Saat melintasi lokasi kejadian, korban pun tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya karena sampat beusaha menghindari jalan berlubang.

“Berusaha menghindari Jalan Berlubang, kemudian sepeda motor oleng dan menabrak trotoar sebelah timur jalan,” Jelasnya. |RM|

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts