Motor milik Mahasiswi yang Dibegal Ditemukan di Pantai Kedonganan

Kapolsek Sukasada, Kompol I Nyoman Landung |FOTO : Edi Torro|

Singaraja, koranbuleleng.com | Polisi menemukan barang bukti sepeda motor milik mahasiswi yang dibegal komploton begal di Dinas Pererenan Bunut, Desa Gitgit, Sukasada. Kendati motor dan sejumlah barang milik korban sudah diamankan, namun pelaku saat ini masih dalam perburuan oleh pihak kepolisian. 

- Advertisement -

Kapolsek Sukasada, Kompol I Nyoman Landung mengatakan, motor milik korban yang dibegal beberapa waktu yang lalu ditemukan di pantai Kedonganan, Jimbaran sedang dalam posisi terparkir. Motor korban ditemukan dalam keadaan utuh beserta  ditemukan  1 pasang sandal, 1 jaket dan dompet beserta uang. Namun jumlah uang yang sebelumnya dilaporkan hilang sebesar 750 ribu  hanya ditemukan sebesar 120 ribu.

“Motor kita temukan sedang terparkir di pantai, beserta barang korban yang lain. Kita lacak dari media sosial kita lacak dari sini. Memang benar itu motor korban.” ujar Kompol Landung

Saat ini, pihak kepolisian masih mengumpulkan lebih banyak bukti untuk segera bisa mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan yang menimpa mahasiswi asal Jembrana . 

“Saat ini masih mengumpulkan bukti-bukti agar  memperjelas dan mendukung kasus ini,” terangnya. 

- Advertisement -

Sebelumnya, mahasiswa bernama Leti Fuji Lestari, 24, warga Desa Kaliakah, Kabupaten Jembrana menjadi korban begal saat melintas di Banjar Dinas Pererenan Bunut, Desa Gitgit, Sukasada,  Senin 13 Juli 2020 sekitar pukul 14.30 wita.

Korban  yang sedang dalam perjalanan dari Denpasar menuju Singaraja, tiba-tiba saja dihadang oleh tiga pengendara sepeda motor berwarna hitam. 

Korban yang berstatus Mahasiswi ini akhirnya kehilangan sepeda motor  dan dompet beserta surat-surat serta uang  sebesar Rp750.000 dibawa kabur pelaku. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts