Kendaraan Dinas BPBD Buleleng Tabrak Pengendara Motor

Singaraja, koranbuleleng.com | Kendaraan dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Buleleng menabrak seorang pengendara sepeda motor di Jalan Raya Singaraja – Amlapura, Desa Bungkulan, Kecamatan Sawan, Senin 7 September 2020.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun pengendara sepeda motor Gede Suarda dan temannya Suandana, asal Desa Kubutambahan harus dirawat di rumah sakit. Keceakaanin isempat memacetkan jalur lalu lintas, sementara kendaraan dinas milik BPBD ringsek.

- Advertisement -

Kendaraan BPBD  dikemudikan Ketut Agustana bersama penumpang lainnya selamat.  Pengendara sepeda motor yang dirawat di RS Kertha Usada mengalami lecet pada siku tangan kanan, lecet pada lutut kaki kanan,dan lecet pada tulang kering

Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya membenarkan   adanya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil milik BPBD Kabupaten Buleleng.

Dari keterangan saksi di lapangan  kecelakaan lalu lintas diduga berawal dari pengemudi mobil BPBD  datang dari barat menuju ke timur.  Saat melintas di tempat kejadian, pengemudi mobil tersebut mengambil haluan terlalu ke kanan sehingga menabrak sepeda motor yang datang dari arah timur menuju ke barat.

“Tidak ada korban jiwa, namun pengemudi mengalami luka-luka namun sudah di larikan kerumah sakit. Sementara pengendara mobil bersama penumpangnya dalam keadaan sehat” ungkapnya.

- Advertisement -

Pihaknya menyebut, kasus kecelakaan ini masih ditangani anggota Satlantas polsek Sawan. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts