Toko Terbakar, Damkar Padamkan Selama 2 Jam

Kebakaran bangunan toko di Jalan Raya Singaraja Kubutambahan |FOTO : EDY NURDIANTORO|

Singaraja, koranbuleleng.com | Sebuah  bangunan toko yang berlokasi di jalan raya Singaraja-Kubutambahan hangus terbakar, Selasa 6 Oktober 2020 sekitar pukul 19.30. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai Rp300 juta.

- Advertisement -

Menurut informasi warga sekitar, kemunculan titik api awalnya diketahui pegawai setempat, Ketut Surena setelah melayani konsumen sekitar pukul 19.15 wita. Kemunculan api tersbeut berasal dari bangunan Gudang di bagian belakang. Dia sempat meminta bantuan warga untuk ikut memadamkam api. Kala itu, warga juga langsung menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran unit Kecamatan Kubutambahan. 

Kepada Bidang Pelayanan dan Sarana Prasarana Damkar Buleleng Putu Pasek Sujendra mengatakan, pihaknya berupaya memadamkan api dengan mengerahkan 4 armada Damkar dari Pos Kubutambahan dan Pos Induk.  

“Damkar Buleleng yang mendapat laporan adanya kebakaran Tim langsung  melakukan penanganan. Setelah berusaha sekitar dua jam, api berhasil dipadamkan dengan mengerahkan 4 mobil tangki air,” ujarnya

Sementara itu, Kapolsek Kubutambahan AKP Ketut Wisnaya menyatakan masih melakukan penyelidikan terhadap penyebab kebakaran.

- Advertisement -

“Penyebab kebakaran masih dalam lidik. Kerugian yang dialami masih belum bisa ditafsirkan tapi dari segi kondisi mencapai Rp 300 juta” singkatnya. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts