Bocah 8 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam

Anggota Polsek Tejakula saat mendatangi kolam sebuah villa. Seorang bocah tewas tenggelam di kolam renang ini bernama Komang Devi Juliantini │Istimewa│

Singaraja, koranbuleleng.com │ Komang Devi Juliantini, seorang bocah berusia  8 tahun meninggal dunia karena tenggelam dikolam renang sebuah villa. Dia terpeleset ke kolam hingga tenggelam.

- Advertisement -

Bocah yang masih duduk di bangku kelas 2 SD ini  tenggelam di kolam renang di sebuah villa di di Desa Sambirenteng, Kecamatan Tejakula, Buleleng, Senin 23 november 2020 sekitar pukul 10.30 wita.

Menurut informasi kepolisian, kejadian bermula dari korban yang berasal dari Banjar Dinas Kaja Kauh, Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula, Buleleng, datang ke villa tersebut bersama kakaknya dan juga dua teman kakaknya.

Korban bersama kakak dan teman kakaknya datang ke villa tersebut hendak membuat video dan foto-foto sekitar pukul 10.00 wita. Saat di lokasi, korban bermain di sekitar pinggir kolam yang awalnya diawasi oleh kakak dan teman kakaknya. Selanjutnya korban ditinggal oleh kakak dan temannya untuk membuat video serta foto di sekitar areal villa sejauh 8 meter dari kolam.

Awalnya,  pengelola villa sudah sempat mengingatkan kakak korban dan teman temannya agar i tidak memberikan korban bermain bermain di pinggir kolam. Larangan itu karena pengelola khawatir korban tercebur dan tidal bisa berenang.  

- Advertisement -

Sekitar 15 menit kemudian usai melakukan foto dan membuat video, kakak korban tidak melihat korban di pinggir kolam. Korban ditemukan sudah tenggelam di dasar kolam dan dalam kondisi telah meninggal dunia.

Kapolsek Tejakula, AKP Nyoman Adika mengatakan, korban sudah dievakuasi untuk selanjutnya dibawa Ke Puskesmas Tejakula I untuk dilakukan pemeriksaan medis. Dari hasil pemeriksaan medis, korban memang meninggal karena tenggelam dengan ciri-ciri mulut korban berbuih, tubuh sudah nampak kaku dan didapatkan luka lebam pada bagian dahi bawah warna biru.

“Kasus ini masih ditangani Polsek Tejakula. Dari hasil olah TKP dan keterangan beberapa orang saksi, untuk sementara ini diduga korban meninggal karena awalnya terpeleset hingga menyebabkan dahi korban terbentur selanjutnya korban pingsan dan tenggelam, hingga meninggal di dasar kolam” ujarnya.

Sedangkan dari hasil koordinasi Polsek Tejakula dengan pihak keluarga korban menyatakan menerima kejadian ini dengan ikhlas. │ET│

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts