Kecelakaan Beruntun di Jalur Shortcut, 5 Orang Dirawat di Rumah Sakit

Kecelakaan di jalur shortcut titik 5-6 Buleleng |FOTO: Edi Nurdiantoro|

Singaraja, koranbuleleng.com | Lakalantas beruntun terjadi di shortcut titik 5-6 di Dusun Amerta Sari, Desa Pegayaman, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Rabu 27 Januari 2021 sekitar pukul 10.15 wita.  

- Advertisement -

Kecelakaan ini melibatkan tiga mobil dan satu sepeda motor. 5 orang korban harus menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami luka-luka. Kecelakaan memicu arus lalu lintas sempat tersendat. 

Kanit Lantas Polsek Sukasada, Iptu Ketut Sarjana mengatakan, kecelakaan berawal ketika sebuah mobil box bermuatan plastik yang dikendarai oleh Alansius (24 tahun ) melaju dari arah Denpasar menuju ke Singaraja. 

Karena melaju dengan kecepatan tinggi, saat memasuki tikungan kekiri, mobil tersebut hilang kendali. Kemudian mobil box tersebut menyenggol dua unit mobil dari arah berlawanan.   

“Mobil Daihatsu Sigra mengalami rusak parah dan masuk ke parit. Mobil APV rusak ringan. Sementara Pengemudi Mobil Daihatsu Sigra dan 4 orang penumpangnya harus dilarikan ke RSUD Buleleng.” ujar Sarjana.

- Advertisement -

Empat korban tidak terjepit di dalam mobil sehingga lebih mudah dievakuasi dan langsung dilarikan ke rumah sakit. 

“Untuk sopir mobil boks dan penumpangnya dalam keadaan sehat. Begitu juga dengan sopir mobil APV tidak apa-apa,” imbuhnya.

Sedangkan untuk pengendara sepeda motor, Putu Sumartini (39 tahun),  tidak terlibat dalam lakalantas langsung, Ia seketika jatuh, karena kaget melihat di depannya ada kecelakaan. 

Saat ini, Sopir mobil box sedang dimintai keterangan, sementara seluruh kendaraan kini telah dievakuasi ke Mapolsek Sukasada.

 “Sopirnya tidak mabuk kok, memang mengalami hilang kendali, karena melaju dengan kecepatan tinggi,” pungkasnya. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts