Kapolda Bali Rotasi Sejumlah Perwira di Polres Buleleng

Kapolres Buleleng, AKBP Made Sinar Subawa memimpin serah terima jabatan di Polres Buleleng |FOTO : Edy Nurdiantoro|

Singaraja, koranbuleleng.com | Sejumlah periwra di Polre Buleleng menjalani pergantian jabatan. Serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Buleleng, di Lapangan Mapolres Buleleng, Jumat 29 Januari 2021, pukul 08.00 Wita.

- Advertisement -

Beberapa perwira yang bergeser diantaranya Kapolsek Singaraja Kompol I Made Santika mendapatan mutasi jabatan sebagai Kasi STNK Subditregident Dit Lantas Polda Bali. KApolsek Singaraja diisi oleh Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, yang sebelumnya menjabat Kabag Ren Polres Buleleng. Sementara Kabag Ren dijabat AKP I Made Derawi, yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba. 

Kasat Narkoba Polres Buleleng dijabat AKP Picha Armedi, yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Kediri, Polres Tabanan.

Sementara, Kapolsek Gerokgak yang sebelumnya dijabat Kompol I Made Widana ditugaskan sebagai Kasubbagsisjemen Bagstajemen Rorena Polda Bali. Dan posisi Kapolsek Gerokgak dijabat AKP I Ketut Suaka Purnawasa, yang sebelumnya menjabat selaku Kapolsek Banjarangkan Polres Klungkung.

Kapolsek Tejakula AKP Nyoman Adika bergeser ke SPN Polda Bali sebagai PS Gadik Muda 3. Kapolsek Tejakula dijabat AKP Ida  Bagus Astawa, yang sebelumnya menjabat selaku Kanit Reskrim Polsek Singaraja.

- Advertisement -

Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa mengatakan, serah terima jabatan  dilaksanakan sesuai surat keputusan yang dikeluarkan Kapolda Bali. 

Beberapa pejabat yang mengalami pergeseran atau dimutasi dengan tujuan peningkatan semangat serta kinerja di setiap Mapolsek.

“Pada prinsipnya tentu pergantian atau mutasi ini adalah hal yang biasa dalam organisasi,” ujarnya

Sinar Subawa berharap, para pejabat yang dirotasi  bisa bersinergi dengan gugus tugas untuk menekan penyebaran COVID-19.

“Dengan jabatan baru, agar segera menyesuaikan dan beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Jangan berlama-lama,” harapnya. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts