H Minus 1 Nyepi, Seluruh PJU di Buleleng Padam

Petugas lampu penerangan jalan umum |FOTO : Edy Nurdiantoro|

Singaraja, koranbuleleng.com | Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng telah memastikan pada Hari Minus 1 (H- 1) Nyepi, sebanyak 13.000 lampu penerangan jalan umum (LPJU) di seluruh wilayah di Buleleng akan dipadamkan. Pemadaman akan dilkaukan melalui panel yang terpasang di seluruh kecamatan. Pemadaman lampu PJuini agar pelaksanaan catur brata penyepian tidak terganggu.  

- Advertisement -

Kepala Bidang Lalu Lintas dan Perlengkapan Jalan Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng,  Cok Adithya Wira Putra mengatakan lampu PJU yang dipadamkan akan kembali menyala pada Senin 15 Maret 2021.

Kabid Lalu lintas dan perlengkapan Jalan Cok Aditya W.P

 “Sudah dipastikan selama nyepi akan dimatikan secara total, kami juga telah melakukan koordinasi kepada aparat desa setempat untuk permakluman,” ujar Cok Adithya, Selasa 9 Maret 2021.

Ada empat tim mewilayahi timur, barat, tengah dan selatan untuk memastikan pemadaman dari ratusan panel yang tersebar diseluruh wilayah kabupaten Buleleng.

Selain itu, pihaknya juga telah memberikan surat tugas kepada setiap tim yang bertugas di lapangan, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

- Advertisement -

“Tim akan bergerak dari sore, maksimal pukul 22.00 wita sudah mati semua. Semoga personil yang bertugas bekerja secara tepat waktu.” terang Cok Aditya. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts