More

    Supriatna Ajak Elemen Masyarakat Jaga Silaturahmi Antar Umat di Setiap Momen

    Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna menyerahkan santunan dan sembako bagi sejumlah anak yatim saat menghadiri agenda buka puasa bersama di Mesjid agung Jami Singaraja |FOTO : Istimewa|

    Singaraja, koranbuleleng.com |  Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna,SH menghadiri agenda buka puasa bersama yang diselenggarakan di Masjid Agung Jami’ Singaraja, Senin 3 Mei 2021.

    Dalam kesempatan itu, Supriatna menyerahkan bantuan sembako dan santunan untuk sepuluh orang anak yatim. Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan kehaidran dirinya dalam agenda buka puasa bersama ini sebagai bentuk silaturahmi antar sesama di Buleleng.

    Buleleng dikenal sebagai daerah majemuk dengan beragam suku ras danagama namun tetap hidup tenteram dan berdampingan. “Saya sangat berbangga dengan situasi di Buleleng yang sangat mernghargai toleransi dan keberagaman ini sejak lama. Kehadiran saya juga disini bagian dari itu untuk memupuk rasa persaudaraan diantara orang Buleleng saat bulan ramadhan ini,” terang Supriatna.

    Tokoh asal Desa tejakula ini berharap silaturahmi terus dijaga dalam momen apapun, tidak harus dalam momen keagamaan. Karena silaturahmi ini akan memperkuat persatuan dan kesatuan sebagai anak bangsa dan sebagai satu saudara di Kabupaten Buleleng.

    “Masyarakat Buleleng tentunya harus tetap menjaga silaturahmi antar umat, apalagi kebetulan di bulan suci ramadhan ini, momennya tepat, walaupun demikian silaturahmi harus kita jaga setiap hari,” ujarnya.

    Dalam kesmepatan itu, juga hadir Wakil bupati Buleleng, dr.Nyoman Sutjidra serta pejabat Pemkab Buleleng lainnya. |ADV/NP|

    Berita Terpopuler

    Related articles