More

    Antisipasi Mudik Jalur Laut, Polisi Patroli di Pesisir Buleleng

    Singaraja, koranbuleleng.com | Jajaran Satuan Polisi Perairan dan Udara Polres Buleleng menggelar patroli wilayah pesisir dan perairan Buleleng dalam rangka Operasi Ketupat Agung 2021, Selasa  11 Mei 2021. Personil kepolisian juga siaga di 5 pos.  

    Kepala Satuan Polisi  Air dan Udara, AKP I Wayan Parta mengatakan, kegiatan patroli atau sambang pesisir di wilayah hukum perairan Polres Buleleng untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat pesisir dan juga  memberikan himbauan larangan untuk mudik baik jalur darat maupun jalur laut.  5 pos patroli yakni pos Teluk Terima, Celukan Bawang, Anturan , Sangsit dan Pos Tejekula.

    “Ini sekaligus penjagaan agar masyarakat tidak mudik lewat jalur laut” katanya.

    Pihaknya akan melakukan penjagaan di setiap pos hari selama Operasi Ketupat Agung 2021. Selain memantau warga agar tidak mudik, warga juga di minta selalu mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19.

    “Kami juga menyampaikan agar berhati-hati saat bekerja.  berikan Imbauan agar rajin mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dengan benar, menjaga jarak minimal satu meter” pungkasnya. |ET|

    Berita Terpopuler

    Related articles