Mobil Terjun ke Jurang, Seorang Balita Tewas dan 6 Orang Terluka

Petugas kepolisian melakukan penyelidikan di lokasi kejadian kecelakaan di Desa Bontihing, Kubutambahan |FOTO : Istimewa|

Singaraja, koranbuleleng.com | Sebuah kendaraan alami kecelakaan di Desa Bontihing, Kecamatan Kubutambahan, Minggu 4 Juli 2021. Kendaraan jenis Toyota Avanza degan nopol DK 1685 AAT yang mengangkut 7 orang terjun ke jurang sedalam 10 meter. Akibatnya, 1 orang balita yang masih berumur 4 bulan meninggal dunia dan 6 orang lainnya mengalami luka.

- Advertisement -

Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya mengatakan kendaraan yang alami kecelakaan dikemudikan oleh I Made Suma. Diduga mengalami rem blong, Suma tidak mampu mengendalikan kendaraan dengan medan yang berliku sehingga mobil oleng dan jatuh ke jurang sedalam 10 Meter.

“Kecelakaan tunggal ini diduga penyebabnya karena mobil remnya blong”katanya

Kendaraan tersebut ringsek, dan membuat satu orang penumpang yang masih balita berumur 4 bulan meninggal dunia setelah sebelumnya menjalani perawatan di rumah sakit. Sementara enam korban luka-luka. Tiga orang dinyatakan alami luka berat  sedangkan tiga orang lainnya alami luka ringan.  

“Korban selamat saat ini masih di rawat di rumah sakit Kertahusada Singaraja” imbuhnya

- Advertisement -

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa kecelakaan tunggal tersebut. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts