7 Petinju Disiapkan Tarung Ajang Walikota Cup

Singaraja, koranbuleleng.com | Pengkab Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Buleleng menyiapkan atlet terbaiknya dalam Kejuaraan Tinju Walikota Cup XII di Denpasar. Pertina Buleleng menurunkan tujuh orang petinju terbaik dalam Kejuaran yang akan berlangsung dari 27 – 28 November 2021.

Ketua Harian Pengkab Pertina Buleleng, Putu Pasek Sujendra mengatakan, seluruh petinju Buleleng yang akan turun di event tersebut telah siap untuk bertarung menghadapi seluruh lawannya di atas ring, walau sempat vakum selama pandemi.

- Advertisement -

Pada ajang Walikota Denpasar Cup sebagai langkah awal dari petinju-petinju Buleleng untuk tampil maksimal. Mengingat masih ada beberapa event yang akan dibidik seperti Rocky Fight maupun Porprov Bali.

Pihaknya berharap, dengan mengikuti ajang ini, para Atlet mempunyai pengalaman bertanding untuk mempersiapkan diri pada event-event berikutnya.

“Seluruh atlet telah mempersiapkan diri semaksimal mungkin,” ungkap Pasek Sujendra.

Sementara jelang keberangkatan Pertina Buleleng untuk mengikuti Walikota Denpasar Cup, para atlet secara rutin melakukan latihan untuk mempersiapkan fisik, strategi bertanding serta persiapan mental.

- Advertisement -

“Kami berharap, seluruh petinju yang dikirim bisa tampil maksimal” pungkasnya. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts