Pasutri Tewas Dalam Kecelakaan Maut

Singaraja, koranbuleleng.com | Kecelakaan maut menewaskan pasangan suami istri, Kadek Sata, 56 tahun, dengan Ketut Sisa, 56 tahun, di Jalan Raya Singaraja – Amlapura KM 31.800, Banjar Dinas Celagi Batur, Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula, Buleleng.  

Pasutri asal Bondalem tersebut tewas setelah beradu dengan kendaraan lain yang dibawa I Nyoman Srijata, 59 tahun, dan Ni Ketut Srijati, juga pasangan suami istri, warga Banjar Dinas Munti Gunung, Desa Tianyar Barat, Kecamatan Kubu, Karangasem.

- Advertisement -

Kasi Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, menjelaskan kecelakaan dipicu kelalaian berkendara dengan menyeberang tanpa memperhatikan situasi lalu lintas sehingga terjadi kecelakaan lalulintas.

“Kecelakaan terjadi diduga pengendara sepeda motor DK 5155 VJ pada saat menyebrang memotong jalan dan tidak memperhatikan arah depan.Tidak memberikan prioritas bagi sepeda motor Honda Scoopy DK 6440 SX yang sudah jalurnya  sehingga terjadi laka lantas,” ujar Iptu Sumarjaya, Kamis 25 Nopember 2021.

Pasutri, Kadek Sata dan Ketut Sisa sempat mendapat penanganan medis di Puskesmas Tejakula II namun nyawanya tidak tertolong.

Sementara I Nyoman Srijata, 59 tahun, hanya mengalami luka ringan dan menjalani rawat jalan. Sedangkan istri yang di boncengnya, Ni Ketut Srijati, 59 tahun, harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Kerta Usada Singaraja, karena mengalami sesak pada dada dan mengalami luka lecet pada tangan.|YS|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts