Julie Laiskodat Perintahkan Naikkan Target Penguasaan Kursi DPRD

Singaraja, koranbuleleng.com | Ketua DPW Nasional Demokrat (NasDem) Bali, Julie Sutrisno Laiskodat melantik pengurus 9 DPC (tingkat Kecamatan) NasDem yang ada di Kabupaten Buleleng, Senin 6 Desember 2021.

Julie Laiskodat mengatakan  seluruh kader partai Nasional Demokrat (NasDem) khususnya yang ada di Buleleng diharapkan mulai menatap perhelatan pesta demokrasi tahun 2024.

- Advertisement -

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) memasang target, di Pemilu 2024 nanti partai NasDem mampu meningkatkan jumlah kursi dewan di Provinsi maupun Kabupaten dari jumlah yang ada sekarang

Penekanan khusus yang diberikan ke seluruh kader partai NasDem di Buleleng, yakni target jumlah kursi DPRD di tingkat Kabupaten mencapai 6 hingga 9 kursi DPRD.

 “Penekanan tentu target di 2024, Bali harus ada satu orang di DPR RI.  Di Kabupaten Buleleng dari sekarang ada 5, berarti target minimal harus 6 atau maksimal 9 orang,” katanya

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Buleleng, Made Suparjo mengaku, siap memenuhi target diberikan DPW NasDem Bali di tahun 2024 nanti. Bahkan Suparjo berjanji bakal membawa partai NasDem berada di urutan 3 besar khusus Buleleng.

- Advertisement -

“Banyak ada tokoh siap ke Provinsi, sehingga target 2 orang DPRD itu bisa nanti kami wujudukan,” ujar Suparjo.

Di Pemilu 2019 lalu hanya Daerah Pemilihan (Dapil) Sukasada yang gagal. Namun di tahun 2024, pihaknya yakin NasDem bisa menyapu bersih meloloskan anggota DPRD di semua dapil yang ada di Buleleng.

“Kami sudah siap untuk Sukasada, sehingga semua dapil ada DPRD (dari NasDem). Kami punyai target 9 kursi DPRD Buleleng,” pungkasnya. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts