Warung Gorengan Terbakar

Singaraja, koranbuleleng.com| Sebuah bangunan warung gorengan milik I Putu Wina Yasa Pramadi yang berada di Jalan Srikandi wilayah Banjar Dinas Bangkang, Desa Baktiseraga, Kecaman/Kabupaten Buleleng, terbakar Selasa, 15 Februari 2022 pagi. Akibat kebakaran tersebut Yasa mengalami kerugian jutaan ruiah.

Peristiwa tersebut bermula saat Yasa, mencium aroma benda terbakar dari dalam warungnya. Setelah dicek, sumber bau tersebut berasal dari kursi sofa dan meja warung berbahan triplek, yang sedang terbakar. Saat itu warung sudah dipenuhi kepulan asap.

- Advertisement -

Panik, Yasa pun berusaha memadamkan api dengan alat-alat seadanya. Namun, api justru semakin membesar dan melahap barang-barang yang muda terbakar di dalam warung. Warga sekitar yang melihat kejadian itu kemudian melaporkan kebakaran tersebut ke Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Buleleng.

Tak butuh waktu lama, api berhasil dipadamkan petugas Damkar. Beruntung kebakaran tersebut berhasil ditangani dan api tak sampai merembet ke bangunan lain di sekitarnya. Mengingat lokasi warung berada di tengah-tengah pemukiman padat penduduk.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya menyampaikan, tidak ada korban dalam peristiwa itu. Pemilik warung diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp 1 juta. Setelah sejumlah barang-barang dan peralatan dapur di warung ludes terbakar. “Penyebab kebakaran diduga akibat arus pendek yang mengakibatkan korsleting,” uja Sumarjaya. |YS|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts