Puluhan Warga Siap Donorkan Darah Serangkaian HPN 2022

Singaraja, koranbuleleng.com | Puluhan pendonor telah menyatakan kesiapannya untuk mengikuti aksi donor darah dalam serangkaian puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Bali tahun 2022 yang akan dipusatkan di Gedung Wanita Laksmi Graha, Singaraja.

Selain wartawan, juga terdaftar para pendonor dari sejumlah SKPD di Kabupaten Buleleng, diantaranya Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Komunikasi Informasi Persandian dan Stastik (Diskominfosanti) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Buleleng termasuk beberapa anggota PMR yang tergabung di PMI Kabupaten Buleleng. “Sampai saat ini sudah ada 50 pendonor yang menyatakan kesiapannya untuk melakukan donor darah,” ungkap Koordinator Aksi Donor Darah, Made Suartha.

- Advertisement -

Aksi donor darah yang dilakukan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Buleleng bersama PMI Kabupaten Buleleng juga sebagai wujud aksi kemanusiaan, sebab darah masih sangat dibutuhkan di Kabupaten Buleleng, “Semoga langkah kecil yang kami lakukan ini bisa memberikan bantuan kepda yang membutuhkan dan kami berharap dukungan seluruh masyarakat untuk peduli sesama dalam kegiatan nanti,” papar Ketua Panitia Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Buleleng dan HPN Provinsi Bali, Putu Nova A. Putra.

Selain melakukan aksi donor darah, PWI Buleleng juga menggelar lomba Tiktok bekerjasama dengan Galeri 24. Rangkaian kegiatan juga dilakukan tersebar di beberapa Kabupaten di Bali. Puncak HPN tingkat Provinsi Bali akan dilaksanakan di Singaraja pada 12 Maret 202.  Pada saat itu juga anggota PWI Buleleng dan IKWI Bali akan mengunjungi Panti Wreda Jara Mara Pati Kaliasem.|YS|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts