RS Apung Laksamana Malahayati Sandar di Celukan Bawang

Singaraja, koranbuleleng.com | Rumah Sakit apung Laksamana Malahayati sandar di wilayah Pelabuhan Celukan Bawang, Desa Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, Bali. Rumah Sakit apung ini akan memberikan layanan Kesehatan gratis bagi warga Buleleng.

Setelah diluncurkan secara resmi oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, kapal rumah sakit apung Laksamana Malahayati berkeliling perairan Indonesia dan singgah di sejumlah wilayah terpencil untuk memberikan layanan Kesehatan bagi masyarakat.

- Advertisement -

Selama sandar di Pelabuhan Celukan Bawang, tim medis dari rumah sakit apung Laksamana Malahayati ini juga akan memberikan layanan Kesehatan bagi warga sekitar dan Buleleng.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna merasa berbangga karena  rumah sakit apung yang diluncurkan Megawati Soekarnoputri ini memilih sandar di Buleleng untuk melayani masyarakat luas dalam hal Kesehatan.

Sesuai dengan perintah partai, PDI Perjuangan harus terus berada di tengah rakyat dan memberikan pelayanan dasar termasuk bidang Kesehatan ini. “Kami di DPC PDI Perjuangan Buleleng semaksimal mendukung dengan bakti sosial dan layanan Kesehatan untuk mendukung misi dari rumah apung Laksamana Malahayati ini memberikan pelayanan Kesehatan bagi warga atau masyarakat,” terang Supriatna.

Dia yang juga Ketua DPRD Buleleng mengaku melibatkan kader-kader PDI Perjuangan untuk ikut berkontribusi dalam bakti sosial yang digelar di Desa Celukan Bawang bersama rumah sakit apung tersebut.(*)

- Advertisement -

Pewarta : I Putu Nova Anita Putra

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts