Pik-up Tabrak Pohon, Sopirnya Sudah Tidak Ada di Lokasi

Singaraja | Sebuah mobil pick-up DK 9643 BA menabrak sebuah pohon perindang di depan SDN 3 Desa Bukti, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng, Senin (21.3) dinihari. Kecelakaan di kilometer 20-21 Singaraja – Amlapura ini tidak menimbulkan korban jiwa. Diduga sopirnya mengantuk saat kejadian.

Saat petugas unit lalulintas (lantas) Polsek Kubutambahan dilokasi, pengemudi mobil sudah tidak ada di lokasi kejadian. Mobil ringsek ini menjadi tontonan menarik bagi siswa dan pengendara yang lewat di lokasi ini. Tidak ada yang mengetahui secara persis kejadian ini.

- Advertisement -

Belakangan warga mengetahui pengemudi berasal dari Dusun Tonggak, Desa Tajun, Kecamatan Kubutambahan ini meninggalkan mobilnya di lokasi kejadian, namun tidak ad ayang mengetahui identitasnya. Meski demikain polisi tetap melakukan penyelidikan di lapangan dengan meminta keterangan saksi yang melihat kejadian tersebut.

“Kami tidak ada yang tahu, pagi-pagi sudah terlihat mobil ini dengan posisi menabrak pohon,” ujar Made Nesa, warga setempat di lokasi.

Sebelum kejadian mobil naas ini datang dari arah barat Diduga pengemudi mengantuk dan tidak mampu mengendalikan kendaraan sehingga menabrak pohon perindang di kanan jalan.

Bagian depan mobil ringsek setelah membentur pohon perindang. Pohon perindang itu miring dan menghalangi pintu masuk ke SDN 3 Bukti. Beruntung, saat kejadian anak sekolah masih sepi dan anak-anak tidak ada bermain di dekat pintu masuk sekolah, sehingga tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. |NP|

- Advertisement -

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts