PAS Geser Sejumlah Pejabat

Singaraja| Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana kembali akan melakukan penyegaran jabatan di lingkup Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) melalui Mutasi dengan menggeser posisi sejumlah pejabat SKPD.

Menurut rencana, Mutasi itu akan dilakukan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana Kamis (31/3)  di kantor Bupati Buleleng.

- Advertisement -

Dari informasi yang terpercaya, sejumlah pejabat yang akan mengalami pergeseran masing masing Kepala Dinas Pendidikan Wayan Lugrahini yang sedang dalam Kondisi Sakit akan digantikan Gede Suyasa yang sebelumnya menjabat Kepala Disbudpar Buleleng. Posisi kadisbudpar selanjutnya akan ditempati Nyoman Sutrisna yang sebelumnya menjabat Kepala Diskanla Buleleng.

Posisi lainnya yang akan mengalami pergeseran  yakni Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Buleleng yang akan ditempati Ida Bagus Suwadnyana yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Kesbangpol. Sementara jabatan Kepala Badan Kesbangpol akan ditempati Putu dana yang sebelumnya menjadi Staf Ahli Bupati.

Selain melakukan pergeseran, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana juga akan mengisi kekosongan yakni Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset daerah (BPKAD) Buleleng oleh Bimantara setelah terpilih melalui proses lelang jabatan.

Dua jabatan lainnya juga akan diganti. Namun belum ada pejabat difinitif yang akan menempati posisi itu masing masing Dinas Koprasi Perdagangan dan Perindustrian (Diskopdagperin) dan Dinas PU kabupaten Buleleng.

- Advertisement -

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana menegaskan bahwa Mutasi kali ini dilakukan dengan sejumlah pertimbangan. Salah satunya dengan melihat kinerja yang dilakukan oleh Para Pejabat.

“Mutasi kali ini serius dan tidak main main. Tidak ada istilah Like maupun dislike,” tegasnya.

Sementara terkait dengan Jabatan yang masih kosong yang diisi oleh pelaksana Tugas, Bupati Agus Suradnyana mengaku akan melakukan pengisian melalui sistem lelang jabatan.

“ini dua SKPD Diskopdagperin dan PU karena sifatnya teknis sementara masih diisi oleh Plt. Untuk pengisiannya akan dilakukan lelang jabatan. Mudah mudahan dalam dua bulan kedepan sudah bisa diselesaikan,” jelasnya.|RM|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts