Lomba Menyanyi Tambah Rasa Percaya Diri

Singaraja, koranbuleleng.com| Pemkab Buleleng menggelar lomba menyanyi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan BUMD serangkaian dengan HUT Kota Singaraja ke-413 di Gedung Sasana Budaya Singaraja, Rabu 22 Maret 2017.

Kegiatan lomba bernyanyi antar OPD dan BUMD merupakan wujud kegembiraan dalam menyambut hari ulang tahun Kota Singaraja serta menambah rasa percaya diri bagi staff dilingkungan pemerintah daerah.

- Advertisement -

Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana yang membuka lomba ini mengatakan menyanyi merupakan cara untuk berkomunikasi, melihat perkembangan kesenian dan juga mampu menghilangkan stres.

“Oleh karena itu saya harapkan kepada para peserta untuk merefleksikannya di atas panggung yang tentunya akan menambah rasa percaya diri. Penampilan juga penting ketika anda sedang bernyanyi diatas panggung untuk mencuri perhatian juri,” kata Bupati saat membuka lomba.

Lebih jauh Bupati Agus Suradnyana meminta agar pimpinan OPD dan BUMD senantiasa memberikan semangat ataupun penghargaan bagi para peserta di berbagai jenis lomba yang diikuti sehingga mampu mewujudkan prestasi dalam membangun Kabupaten Buleleng.

Ketua Panitia Lomba menyanyi Agus Widya Suputra melaporkan lomba menyanyi antar pegawai lingkup SKP dan BUMD merupakan wadah untuk meningkatkan serta mengembangkan apresiasi seni dikalangan pegawai peemrintahan guna memperkuat daya saing daerah serta memacu semangat sportivitas dalam bekerja dan bersaing meraih prestasi.

- Advertisement -

Beberapa kategori lomba diantarannya kategori Solo diikuti sebanyak 40 peserta, kategori Duet diikuti 17 peserta dan kategori Trio diikuti 7 peserta.

Lomba menyanyi ini dinilai oleh tiga orang dewan juri diantaranya Agung Suarnada, Gede Kurniawan Wisesa dan Kadek Wirahyuni. |r|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts