PDIP Gelar Try Out Sumbangsih Untuk Siswa Seleksi PTN

Singaraja, koranbuleleng.com | Bidang Pendidikan Olahraga (PORA) PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng menggelar try out Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) yang digelar di gedung Kesenian Gde Manik, Singaraja, Minggu 29 April 2018.

Uji coba diikuti oleh ribuan siswa dari berbagai sekolah di Kabupaten Buleleng. Dalam agenda itu, hadir sejumlah tokoh dari PDI Perjuangan seperti Wakil Bupati Buleleng, dr. Nyoman Sutjidra, Sekretaris DPC PDI Perjuangan yang juga Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna, serta sejumlah  anggota DPRD Bali dan Kabupaten Buleleng beserta kader dan simpatisan.

- Advertisement -

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Buleleng, Gede Supriatna mengatakan try out ini diselenggarakan oleh Bidang Pendidikan DPC PDI Perjuangan Buleleng sebagai bentuk komitmen, sumbangsih dan partisipasi nyata untuk membangun dunia pendidikan di Bali.

Parpol sebagai mitra pemerintah sudah semestinya ikut membantu dunia pendidikan agar mampu mencetak generasi emas dimasa mendatang. Try Out ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia, termasuk di seluruh kabupaten dan kota di Bali.

“Try out ini, tentunya memberikan manfaat yang besar khususnya bagi anak-anak, siswa agar mereka bisa mempersiapkan diri sejak dini dengan baik sebelum mereka masuk ke perguruan tinggi.” ujar Supriatna.|NP|

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts