Menara Televisi Bersama Juga Dilengkapi Spot Wisata

Singaraja, koranbuleleng.com |Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna memastikan Pemrov Bali akan melanjutkan program pembangunan menara televisi bersama di Dusun Amerta Sari, Desa Pegayaman, Kecamatan Sukasada, Buleleng. Menara bersama itu juga akan ditata sebagai spot wisata.

Supriatna mengaku telah bertemu Gubernur Bali, Wayan Koster dan mengajak pejabat di pemerintahan Desa Pegayaman, Kecamatan Sukasada untuk membicarakan hal tersebut.

- Advertisement -

Dia menjelaskan, saat itu pertemuan dilakukan di Gedung Jaya Sabha dan Wayan Koster menyatakan pembangunan menara televisi bersama untuk kepentingan terpenuhinya siaran televisi di wilayah Kabupaten Buleleng. Rencana pembangunan menara televisi akan direalisasikan di tahun ini sampai dengan tahun 2022 mendatang.

“Rencananya di lokasi menara itu akan dilakukan penataan seperti pembangunan restoran dan spot wisata lainnya, sehingga dapat dijadikan destinasi wisata baru di kawasan Buleleng khususnya di wilayah Sukasada, dan diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan UMKM di Kabupaten Buleleng.” terang Supriatna. |NP|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts