Golkar Ajak Parpol Gotong Royong Bantu Warga di Masa Pandemi COVID-19

Seorang warga lansia mendapatkan bantuan semabko dari Partai Golkar agar terpenuhi kebutuhan pangan di masa Pandemi COVID-19 |FOTO : Edy Nurdiantoro|

Singaraja, koranbuleleng.com | Partai Golkar Buleleng bagikan 800 paket sembako kepada masyarakat untuk menanggulangi kesulitan pemenuhan ekonomi di masa pandemi COVID-19. Bantuan tersebut diharapkan bisa mengurangi beban masyarakat di tengah situasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

- Advertisement -

Ketua DPD II GOLKAR Kabupaten Buleleng IGK Kresna Budi mengatakan, saat ini sembako menjadi kebutuhan yang sangat penting untuk masyarakat. Sehingga, pembagian sembako merupakan salah satu solusi untuk membantu masyarakat di tengah kondisi PPKM darurat.  

“Mudahan-mudahan ini bisa meringankan masyarakat, khususnya yang memerlukan bantuan,” kata Kresna Budi, Jumat 16 Juli 2021.

Meski demikian, Kresna Budi yang juga Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bali ini  juga mengajak partai-partai lain agar bersedia bergotong royong dengan hal yang sama dalam menyikapi keadaan masyarakat seperti sekarang.   

Tidak saling menyalahkan satu sama lain, serta menumbuhkan rasa kebersamaan untuk ikut peduli terhadap keluhan masyarakat.

- Advertisement -

“Silakan ikuti apa program kami selama itu baik untuk masyarakat. Di masa pandemi ini kita harus bergotong royong dan tidak saling menyalahkan,” tutupnya. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts