Ribuan Warga Singaraja Antusias Ikuti Jalan Meriahkan Hari Kemerdekaan

Singaraja, koranbuleleng.com| Ribuan Masyarakat Kabupaten Buleleng sangat antusias mengikuti kegiatan gerak jalan santai bersama Pemkab Buleleng dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, Sabtu (13/8).

Selain masyarakat Buleleng, jalan santai ini juga diikuti oleh Pegawai Pemkab Buleleng, TNI dan POLRI. Untuk memeriahkan jalan santai ini, Pemkab Buleleng menyediakan hadiah undian berupa 20 buah handphone, 5 unit sepeda gunung, dan 3 unit sepeda motor. Selain itu, peserta jalan santai juga dihibur oleh penampilan penyanyi yang juga disediakan oleh Pemkab Buleleng.’

- Advertisement -

Jalan Santai yang dimulai dari Taman Kota Singaraja ini, dilepas langsung Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana,ST. Rute jalan santai kali ini mengambil start di Taman Kota Singaraja lalu melewati Jalan Ngurah Rai, Jalan Pramuka, Jalan Ayani, Jalan Dewi Sartika, Jalan Udayana lalu kembali finish di Taman Kota Singaraja.

Hadir juga pada Kegiatan jalan santai tersebut, Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, Sekda Buleleng Ir. Dewa Ketut Puspaka, MP., Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), dan Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Buleleng.

“Untuk memeriahkan HUT RI yang ke 71 ini Pemkab Buleleng mengyelenggarakan berbagai kegiatan salah satunya gerak jalan santai. Ini merupakan tradisi tahunan kita dan kita akan tingkatkan terus kualitasnya,” ungkap Bupati Suradnyana usai melepas peserta jalan santai.

Untuk memaknai HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 ini, Bupati yang akrab disapa PAS ini mengatakan, selalu menkankan kepada bawahannya untuk selalu melakukan kerja keras dan kerja nyata untuk melayani masyarakat.

- Advertisement -

“Kita selalu membuktikan dengan langkah-langkah yang implementatif untuk bekerja, dan dengan kerja keras kita, Pemkab Buleleng sudah banyak mendapatkan penghargaan baik dari tingkat Provinsi, Nasional, bahkan Dunia,” pungkasnya. Bupati Suradnyana berharap, dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-71 rasa nasionalisme dan patriotisme di masyarakat tetap terjaga. | Rilis Humas Buleleng|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts