Oleng, Truck Kontainer Terguling

Singaraja, koranbuleleng.com | Sebuah truk kontainer terguling saat melintasi tikungan di Jalan Raya Singaraja-Gilimanuk, tepatnya di KM 81 kawasan Labuan Lalang, Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak, 18 Desember 2016 sekitar pukul 14.30 Wita. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Truk dengan nomor polisi L 8385 UK mengangkut ratusan kayu kelapa dengan muatan mencapai 20 ton itu, berangkat dari Surabaya dengan tujuan ke Temukus, Buleleng. Truk naas ini dikemudikan olehs opir bernama Madaim asal Jombang, Jawa Timur

- Advertisement -

Kapolsek Gerokgak Gusti Putu Alit membenarkan terjadinya periwtiwa lakalantas tersebut. Menurutnya, kejadian itu berawal saat truck container tersebut melintas di lokasi kejadian, pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga oleng dan mengakibatkan kecelakaan tunggal atau Out Of Control (OC).

“Dugaan sementara karena beban yang diangkut truck container tersebut kelebihan. Sehingga saat melintasi lokasi kejadian yang menikung dan turunan, pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya,” Jelasnya.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu, Madaim yang mengemudikan truck container itu hanya mengalami luka. Sementara kerugian materi ditaksir mencapai Rp 10 Juta lebih.

Lakalantas OC itu sempat mengakibatkan jalur tersebut tersendat, karena truck tersebut memenuhi setengah badan jalan, sehingga polisi harus melakukan buka tutup bagi kendaraan yang akan melintas. |RM|

- Advertisement -

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts