Lestariana kembali Pimpin PTMSI Buleleng

Singaraja, koranbuleleng.com | Made Lestariana kembali memimpin Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) kabupaten Buleleng untuk periode 2022 – 2026 melalui Musyawarah Cabang PTMSI Kabupaten Buleleng, Jumat 18 Februari 2022. Lestariana yang juga Direktur Utama Perumda Tirta Hita Buleleng ini terpilih secara aklamasi. 

Dia mengatakan PTMSI berupaya memenuhi target untuk memberikan prestasi dan medali sebanyak-banyaknya untuk Buleleng pada  berbagai kejuaraan nanti. Saat ini, PTMSI tengah mempersiapkan atlet untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali.  Selain menerjunkan atlet-atlet yang sudah berpengalaman, juga akan melakukan seleksi terhadap atlet-atlet junior.

- Advertisement -

“Nanti kita cari yang terbaik. sehingga hingga nanti bisa meneruskan kembali senior-seniornya” kata Lestariana

Sementara itu, Bidang Litbang dan Organisasi KONI Boleleng, I Ketut Suweca mengatakan  PTMSI merupakan salah satu cabang olahraga pendulang emas pada Porprov Bali sebelumnya. Dengan kepengurusan PTMSI yang baru agar bekerja secara totalitas dan ikhlas.

“Dengan bekerja ikhlas dan solid, prestasi akan bisa dipertahankan bahkan bisa tingkatkan” ujar Suweca

Dengan slogan KONI Buleleng yakni Small is Gold, PTMSI dipercaya bisa memberikan prestasi yang siap mendulang emas untuk BUleleng. Meskipun dengan atlet yang dikirim sedikit. Namun dengan proses seleksi atlet dengan cara sunguh-sungguh, pasti akan memberikan yang terbaik.

- Advertisement -

“Pada porprov sebelumnya, PTMSI berhasil memberikan 3 emas untuk Buleleng. Saya rasa ini luar biasa di tengah persaingan yang ketat.” ucap Suweca. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts